"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Impian dalam mimpi

Hai sobat blogger, pernahkah kalian bermimpi sesuatu yang sangat tinggi dan itu bisa dianggap mustahil. Impian yang sulit digapai. tapi sebenarnya didunia ini tidak ada yang mustahil.
Insya Allah bila Allah SWT mengizinkan, semua akan terwujud. jadi jangan berhenti bermimpi & berharap.
*Bermimpilah mumpung gratis*

nah mau dengar gak, impian aku apa???
misalkan aja aku tiba-tiba menjadi Jutawan/Milyader, aku pengen sekali keliling dunia, ingin mengenal seluk beluk negara orang_melancong (Impian yang wahhh),hehe....

Negara-negara yang ingin sekali aku kunjungi :

Yang pertama :
Arab Saudi-Mekkah
Setiap orang, khususnya umat muslim pasti akan bercita-cita ingin pernah ke rumah Allah SWT, begitu pula aku. Berkunjung dengan tujuan ibadah demi mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.  dan untuk mendalami pengetahuan kita tentang Agama Islam. Subhanallah. . 
Semoga kita cepat mendapat panggilan dari Allah SWT untuk berkunjung ke Baitullah_rumah-Nya. 
Aminnn Ya Rabbi.

Yang kedua :
Inggris-London

Kok negara yang ingin aku kunjungi Inggris, kenapa??? (tanda tanya besar)
klo menurut aku negara inggis itu negara maju penuh dengan sejarah, dengan bangunan-bangunan yang super  duber besar dengan arsitektur yang menawan yang mana mempunyai ciri khas tersendiri.
dan alasan selanjutnya kenapa aku memilih London, karena disana tempat tinggal Daniel Radcliffe (Pemeran Harry Potter). Omg...aku suka banget liat aktingnya...tapi sayangnya aku bukan Potterius.

**Ya sudah kita lupain dulu london, kita lanjutkan kenegara impian selanjutnya. Simak Yaa....

Yang ketiga :
Korea Selatan-Seoul
Kan sekarang demam Kpop getoh, jadi yaa sedikit tertular demam mereka dehh..hehe...
klo aku sih lebih suka nonton drama koreanya, menurutku drama mereka itu lebih romantis, sedih, dan lucu juga and senang aja liat kebudayaan mereka mulai dari fashion Style, rumah kerajaannya, bahasanya, dll. menurut aku semua itu unik. 

Indonesian juga unik...tapi begitulah, setiap negara mempunyai keunikkan tersendiri dan itu membuat negara tersebut lebih menarik & menawan.

--To Be Continue--

0 comments: