"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Pinta Cintaku Yang Abadi


Ya Allah, aku punya cinta
bila suatu saat aku jatuh cinta
penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
yang tidak terbatas biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Ya Allah, izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
pilihkan untukku seseorang yang hatinya
penuh dengan kasih-Mu, membantuku semakin Mengagumi-Mu
Ya Allah, bila suatu saat aku jatih cinta, pertemukan kami
berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Ya Allah, pintaku terakhir seandainya kujatuh hati
jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
anugerahkan aku cinta-Mu
cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
AMINN...............................

by *copas* 

0 comments: