"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

My Song

4 Hal yang dilarang oleh Islam dalam memperindah rambut

Pagi ukhti yang ada dimana sajaa.. 
nah sekarang aku pengen nulis tentang beberapa hal mengenai kecantikan rambut. ternyata dalam Islam itu udah diatur loe??
pengen tau kan?
ada beberapa hal yang dilarang/diharamkan dalam memperindah/mempercantik rambut kalian lo, khusus untuk kaum hawa dengerin nih:
·         Dilarang menyambung rambut
Karena dengan menyambut rambut menurut para ahli rambut, cara tersebut dapat menyebabkan kebotakan dan gak bagus untuk kesehatan rambut pastinya. Dan klo secara syariat Islam itu sama saja mendustakan/merubah ciptaan Allah.
So Pede ajalah, gak usah pake cara yang begituan..



·         Dilarang mengecat rambut dengan Warna Hitam
Dalam Islam dibolehkan mengecat rambut dengan warna selain hitam, contohnya gini : misalkan kalian udah lanjut usia dan rambut kalian udah mulai memutih, dan ingin mengubah penampilan dengan mengecat rambut menjadi hitam, itu gak boleh… karena udah termasuk merubah ciptaan Allah juga baiknya pilih warna rambut selain hitam dan jangan menggunakan cat rambut yang permanen. Okk!
Tapi boleh menggunakan cat warna hitam, sesuai kondisi yang diperbolehkan dalam islam.
 
·         Dilarang memakai Wig
Wig ? klo ini sih udah pasti diharamkan karena apabila memakai wig itu sama saja menyerupai kaum kafir. Mengubah ciptaan  Allah tapi memakai wig dengan alasan kesehatan, diperbolehkan dalam Islam. Klo bias sih jangan pakai yaa??
Be ur Self ajaa*


·         Dilarang memakai sanggul
Nah ini yang seru, zaman sekarang musimnya pake hijabkan? Tapi mereka gak mengerti kerudung & jilbab yang baik itu gimana?? Buat para kaum hawa, perhatiin nih…
tapi apa hubungannya dengan sanggul?
Coba perhatiin deh, klo pke sanggul gak  pake kerudung sih, emang udah gak diperbolehkan/haram.
Sekarang kaum pere yang pake kerudung kebanyakan sanggul dalam kerudungnya itu gede, tinggi-tinggi kaya monas.
Sebenarnya itu diharamkan. Karena membohongi orang juga, padahal itu sanggul palsu bukan rambut asli kata mereka sih pake yang begituan agar lebih bervolume.katanya??
so hati-hati aja dalam berpenampilan daripada jadi sia-sia, baik ikut hukum yang benar aja.
 

0 comments:

Translate

Search

Memuat...

Clock