"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Percakapan unik

aku binggung mau buat posting apa??... (sambil berpikir)
jadi kepikiran percakapan aku dengan siswaku disekolah pada saat ngajar.
kalau aku ingat-ingat bisa ketawa sendiri..hahaa...

Percakapan 1 :


Jam setengah 8, aku kan ngajar kelas mereka tentang Access.. kan mereka aku kasih tugas, jadi yaa kerjaanku ngawasi/mempraktikkan materi apa yang belum mereka mengerti..
pada saat aku menjelaskan pada salah satu siswa, yangmana ada yang belum dimengerti...
tiba-tiba siswaku yang lain datang,..
siswa : bu...lajari lun, lun kada ingat molah formnya??
saya : iya tunggu bentar.
siswa : bu.. pian tuh makan permenkah?
saya : hahaa.....sariawan lainnya makan permen pang!!

#ku kan pada saat itu kan sariawan jd mulutku agak gmana gitohh#

Percakapan 2 :

Kamis, kemungkinan sebagian guru memakai baju sasirangan pada hari itu, begitu juga aku tiap hari kamis selalu make baju sasiringan yang sama gak pernah ganti (karena cuma punya 1 baju)hehe..
sebenarnya aku juga mengira, bahwa salah satu siswaku itu memperhatikan selalu costum yang selalu aku pakai..
siswa : ibu neh pasti bila hari kamis pake baju, itu itu jaa...
saya : (terkejut)...kamu aja tiap kamis pasti make sasirangan juga kan, begitu juga ibu...(gak mau kalah)hehe#(dalam hati...boree banarr)


Percakapan 3 :


nah lain halnya dengan yang ini, pada saat asyik-asyiknya ngajar...pintu diketuk...
datang 2 siswa yang tepatnya didepan pintu...
siswa pertama :permisi..ada ibu dewinya lah bu?

saya : itu..saya..ada apa?
siswa kedua nanya lagi (gak puas dengar jawaban saya) : ibu dewi adalah bu??
saya : (kedua kalinya aku bilang)...iyaa itu saya..
siswa kedua : ohh lain buu ibu A...
saya : ibu A_nya keluar (dalam hati :: hedehhh...gak konsisten banget nih anak)
anak-anak yang ada dilab yangmenyaksikan kejadian, hanya bisa ketawaa..wakkkwkkkk


0 comments: