"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Interview Part 1

 

Selasa, 24 April 2012 aku dapat panggilan Interview kerja, itu adalah yang pertama kali dalam hidupku.
Rabu, 25 April 2012 pukul 12.30 Wita, aku menuju kesana dan sesampai disana aku antri panjanggggg bangetttt, lama menunggu membuat ku ngantuk bercampur gugup sangat.Okey sekarang pukul 14.00 Wita, ku belum juga dipanggil, sambil menunggu aku ngobrol dengan teman disampingku..ternyata orang yang melamar ditempat itu, sudah banyak mempunyai pengalaman kerja..
aku ini gak ada apa-apanya.huhuhu...
Setengah jam kemudian aku dipanggil, akhirnya saat yang aku tunggu-tunggu..
"Dewi Purnama Sari" iya...dengan rasa gugup aku masuk kedalam ruangan yang udah ditentukan,
Bapanya nanya macam-macam dengan pertanyaan jebakan, membuatku belepotan menjawabnya..hahaha
"maklum gugup + grogi" (cz bapanya muda cui).hehe
Setelah 15 menit kemudian,  selesai juga aku di interview..*Alhamdulillah*Hanya tinggal  menunggu panggilan berikutnya aja lagi...bila Lulus juga sh..hehe
tapi tetap 
SEMANGATTTTT.........

0 comments: