"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Interview Part 2


Kamis, 26 April 2012, jam 10n aku ditelpon untuk interview lanjutan pada hari Jumat, 27 April 2012 jam setengah 3 aku menuju kesana dan sampai disana_sama seperti kemarin antri panjangggggg.......
Y Allah,....sabar ae....
ada yang nunggu dari jam 10, jam 1, jam 3...
mereka yang dapat giliran jam 10 aja belum kelar semuanya dipanggil. apalagi jam 3...masih jauh bangett..sabar ae....
beberapa jam kemudian tepatnya  jam 6 malam belum juga aku dipanggil....
okeyyy...

1 jam kemudian, belum juga dipanggil...okeyy.. mencoba sabar menunggu...
tepat jam 8 malam, akhirnya dipanggil juga, aku dapat urutan terakhir...What???
 y udah terima aja...meskipun agak kecewa sedikit..
akhirnya aku masuk keruangan yang dituju oleh panitianya, didepanku ada Bapa yang siap menanyai aku dengan beberapa pertanyaan,
ada 1 pertanyaan yang aku gak bisa dan gak mampu untuk mengiyakan!

Bapa : " apakah kamu bersedia bila bepergian keluar kota demi posisi pekerjaan yang kamu pilih????
Aku : "itu perginya sendiri atau sama tim pa??
Bapa : ya sendiri, kan timnya ada 2...yang 1 nya jaga di kantor. yang 1 nya keluar ngambil berkas..
Aku : " klo saya sih belum siap pa, cz saya gak pernah sih jalan2 jauh sendirian...n orangtua saya mungkin gak ngizinkan juga pa, secara Cwe pa...jalan jauh-jauh, gimana getoe???
Bapa :" ya...makanya kami nyari orang yang siap. dari mukanya keliatan koe belum siap, gimana mau lanjut???
Aku : " gak deh pa..?@%^&;* (dengan muka ragu dan binggung)
Bapa:" ya udah maksih yaa"
Aku :" iya, makasih juga pa" (berjabat tangan)


Mungkin belum rezeki, tapi aku yakin Rezeki gak kemana..
Aminnnn




0 comments: