"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Drama Korea terbaru 2012



Sinopsis Drama Korea May Queen :

Tumbuh di kota pesisir Ulsan, keluarga Hae Joo hampir tidak memiliki cukup untuk makan, tapi dia belajar keras untuk membuat sesuatu dari dirinya sendiri dan menjadi ahli kelautan di industri perkapalan didominasi laki-laki. 

San adalah pewaris perusahaan besar bahwa dia bekerja untuk. Dalam Hwa adalah putri seorang pengusaha kaya, tapi Chang Hee menderita penghinaan menjadi anak kepala pelayan di rumahnya. Hae Joo bertekad untuk berhasil, tetapi akan masa lalu yang tidak diketahui dia menghancurkan satu-satunya kehidupan ia telah dikenal?



selanjutnya Drama korea yang sering aku tonton dan ini juga gak kalah serunya.
terlebih dahulu aku paparkan dulu sinopsisnya yaa..


Sinopsis Drama Korea Arang and the Magistrate :

Arang adalah nama seorang putri dari seorang hakim selama Dinasti Chosun, yang dibunuh secara brutal. Wanita itu kembali dari kematian sebagai hantu, masih penuh cahaya-hati kerusakan dan semangat. Ketika dia bertemu seorang hakim muda, Eun Oh, dia menemukan bahwa ia memiliki kemampuan yang unik untuk berkomunikasi dengan orang mati. Dia meyakinkan dia untuk membantunya mengungkap pembunuhnya dan membawa orang ke pengadilan. Dapatkah hantu dan tim hakim untuk memecahkan misteri pembunuhan dan menghukum pelaku kesalahan?


*selamat menonton blogger*

0 comments: