"Selamat Datang Di Blog Saya, Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi, Terima Kasih"

Clock

Calender


Followers

Like Yukkk. . .

Look at Me

Pengunjung

Kursus Tata Kecantikan 2012


Tahun 2012 bulan April kemarin, aku ikut kursus tata kecantikan kulit, kira-kira 2 bulan lah...(lupa juga)
Banyak ilmu dan pengalaman yang aku peroleh dengan mengikuti kursus tsb, mulai dari teknik rias wajah seperti untuk pagi hari, siang hari, malam hari, perawatan wajah mulai dari langkah-langkah pembersihan wajah, facial, peeling ,massage dan banyak lagi dan ada juga tata cara pengeritingan bulu mata + pemasangan bulu mata palsu sesuai dengan prosedur yang benar.
Kalo yang berhubungan dengan tata kecantikan, aku menikmati banget kegiatan yang semacam itu, gak tau juga kenapa?
Tahun 2011 kemarin, aku juga sempat mengikuti kursus tata kecantikan rambut. Di kegiatan tsb kami diajarkan cara memangkas rambut, rebounding, masker rambut, creambath, dan masih banyak lagi.

Dan satu dampak positif yang aku dapat dari kegiatan tersebut, aku mempunyai banyak teman mulai dari kalangan anak muda sampai ibu rumah tangga.
Soo Seru banget dehh..

Yuk sekarang intip beberapa foto selama kursus kemarin..hehee...





3 comments:

Unknown mengatakan...

ciee cieee.... blognya bhanyar laah.. hahaha

Unknown mengatakan...

hahaha....senang berbisnis dgnmu riff....

Unknown mengatakan...

makasih infonya
Cara Merawat wajah